Inovasi Baru The Kaibon, Sensasi Makan Iga Bakar di Papan Satu Meter

Inovasi Baru The Kaibon, Sensasi Makan Iga Bakar di Papan Satu Meter
The Royale Krakatau Hotel Cilegon ini menghadirkan paket terbaru yaitu makan Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood di atas papan sepanjang 1 meter. Foto: dok The Kaibon

jpnn.com, JAKARTA - Resto The Kaibon terus memuaskan pelangganya dengan berbagai inovasi.

Pada Januari 2024 ini, resto yang terletak di The Royale Krakatau Hotel Cilegon ini menghadirkan paket terbaru yaitu makan Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood di atas papan sepanjang 1 meter.

General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan paket tersebut akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. 

Menurut Rury, paket terbaru ini merupakan upaya dari the Kaibon untuk memberikan menu yang variatif kepada konsumen.

"Jadi, paket makan sea food dan iga bakar di atas papan satu meter itu harganya sekitar Rp 1,6 juta. Itu sudah termasuk dengan nasi, tumis kangkung/toge dan ice tea serta tiga jenis sambal serta bisa untuk delapan orang," kata jelas Rury dalam keterangan tertulis, Senin (8/1).

Rury menuturkan di atas papan satu meter itu akan dihidangkan beragam macam sea food mulai dari udang, cumi, ikan dan lain-lain. 

Selain sea food, ada juga paket makan daging iga di atas papan dengan panjang satu meter dengan harga yang sama Rp 1,6 juta.

Rury menambahkan kehadiran The Kaibon yang baru beberapa bulan mendapatkan respon positif dari pengunjung. 

Resto The Kaibon terus memuaskan pelangganya dengan berbagai inovasi di bidang kuliner

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News