Inovasi Goeasy Smart Technology, Bisa Ganti Baterai dalam 7 Detik

Inovasi Goeasy Smart Technology, Bisa Ganti Baterai dalam 7 Detik
Goeasy Smart Technology memperkenalkan produk motor listrik dan kabinet penukar baterai motor listrik yang memungkinkan pengemudi menukar baterai dalam 7 detik. Foto: Dok GoEasy

jpnn.com, JAKARTA - Goeasy Smart Technology memperkenalkan produk motor listrik dan kabinet penukar baterai motor listrik yang memungkinkan pengemudi menukar baterai dalam tujuh detik.

Produsen kendaraan listrik itu menciptakan inovasi kabinet penukar baterai Go Easy, sehingga pengemudi dapat terus mengendarai kendaraan, tanpa khawatir kehabisan daya.

Direktur Goeasy Smart Technology Xuelong Wang mengatakan pihakya telah mengintegrasikan riset, pengembangan, dan manufaktur yang fokus pada pengembangan paket baterai EV dan lithium.

Hal itu disampaikan Wang saat sesi diskusi interaktif bertajuk "Exploring New Battery Technologies And Battery Management Systems", di acara Indonesia International Trade Show for Automotive Industry (INAPA) 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Minggu (28/5).

Kemudian, hasil dari proses pengembangan dan manufaktur, serta pengalaman panjang di Cina dan India, pihaknya memperkenalkan produk motor listrik bernilai ekonomis yang memudahkan pemakainya, khususnya dalam penggunaan dan penggantian baterai saat dalam perjalanan.

"Kami menawarkan banyak keuntungan kepada konsumen. Pertama, konsumen bisa membeli unit motor listrik saja tanpa baterai dengan harga spesial," ujar Wang,

Wang berharap GoEasy bisa menjadi bagian pertumbuhan ekonomi di Indonesia. GoEasy membuka peluang kerja sama dengan para pemangku kepentingan termasuk pemerintah, pengelola dan pelaku usaha transportasi online, serta kelompok usaha kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia.

"Bersama-sama kami bisa mendorong masyarakat ambil bagian dalam transisi energi," ujar Wang.

Goeasy Smart Technology memperkenalkan produk motor listrik dan kabinet penukar baterai motor listrik yang memungkinkan pengemudi menukar baterai dalam 7 detik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News