Inovasi Layanan Purnajual Lexus Lebih Personal

Inovasi Layanan Purnajual Lexus Lebih Personal
Ilustrasi Lexus Mobile Concierge Service. (Foto: lexus/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga komitmen memberikan layanan perlindungan menyeluruh bagi konsumen setianya, Lexus Indonesia terus meningkatkan tingkat layanannya bernama Lexus Mobile Concierge Service (LMCS).

Layanan purnajual yang sudah didesain sejak 2014 itu selalu berinovasi sebagai layanan terpadu yang siap melayani pelanggan Lexus, yang memiliki keterbatasan waktu untuk servis kendaraan.

“Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan. Inilah makna Sophisticated Luxury dari Lexus,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Fasilitas LMCS sendiri juga dapat dinikmati untuk kemudahan pelanggan menyambut liburan untuk menjaga kondisi kendaraan yang prima. Meliputi;

LMCS sebagai Rescuer
Jika terjebak di cuaca hujan lebat dan menyebabkan banjir, LMCS tetap melayani serta membantu beberapa pelanggan yang terisolir karena banjir.

Personalized Luxury Experience
Saat ini telah tersedia armada-armada unit LMCS yang siap melayani pelanggan Lexus, dilengkapi dengan alat-alat high-tech untuk memenuhi standar kualitas servis Lexus, termasuk menyiapkan teknisi terbaik Lexus.

Layanan tersebut diperkuat dengan Lexus Takumi yang merupakan teknisi Lexus yang diperlengkapi alat-alat teknologi canggih standar bengkel Lexus dan perlengkapan kerja lengkap.

Kemudian selama LMCS beraksi, pelanggan dimanjakan dengan berbagai macam refreshment ala Lexus Gallery. Dan untuk mengisi waktu menunggu, tersedia fitur baru, yaitu Rear Seat Entertainment dapat dinikmati pelanggan, serta bangku dan tenda untuk kenyamanan outdoor.

Menjaga komitmen memberikan layanan purnajual terpadu, Lexus Indonesia terus mendorong tingkat layanannya berupa Lexus Mobile Concierge Service (LMCS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News