Lexus LX 450d Andalan Merayap di Medan Ekstrem

Lexus LX 450d Andalan Merayap di Medan Ekstrem
Ilustrasi model baru Lexus LX 450d (Foto: Lexus)

jpnn.com, AUSTRALIA - Menawarkan pengalaman berkendara sensasional, Lexus membenamkan varian mesin diesel turbo pada model Lexus LX 450d untuk pasar Australia.

Mesin V8 4,5-liter direct injection twin-turbo diklaim menghasilkan daya maksimal 268 hp dan torsi yang melimpah hingga 650 Nm mulai dari 1,600 rpm, yang disalurkan ke semua roda (4WD).

Bukan tanpa alasan, Lexus berharap pilihan mesin baru itu mampu menjawab tantangan konsumennya ketika diajak melibas jalur berat.

Lima pilihan mode berkendara dan sejumlah fitur penunjang seperti variable gear ratio steering, adaptive variable suspensi, hingga pengaturan ketinggian kendaraan membuat LX 450d percaya diri melahap jalur bebatuan.

Sebagai SUV mewah, Lexus memberikan kelengkapan yang membuat pemiliknya merasa aman selama perjalanan jauh. Pelek 20 inci ditanamkan peringatan tekanan ban, lampu LED, DRL dan sein sequential.

Mengontrol tenaga yang melimpah, LX 450d memiliki rem anti slip multi terrain, crawl control dan 4 kamera yang terhubung guna memaksimalkan pengendalian saat merayap di jalan tidak rata bahkan ekstrim.

Tidak sekedar kemampuan menjalani kerja berat, interior LX 450d juga tidak kalah mewah. Jadi tidak salah jika Lexus menawarkannya sekitar Rp 1,8 miliar. (mg8/jpnn)


Menawarkan pengalaman berkendara sensasional, Lexus membenamkan varian mesin diesel turbo pada model LX 450d untuk pasar Australia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News