INPP Tunjuk Cushman dan Wakefield Indonesia Sebagai Manajemen Pengelola Antasari Place

INPP Tunjuk Cushman dan Wakefield Indonesia Sebagai Manajemen Pengelola Antasari Place
Ki-ka: A.H. Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses, Farida Riyadi, Direktur Property & Facility Management (PFM) PT Cushman & Wakefield Indonesia, Diana Solaiman, Chief Financial Officer PT Pop Properti Indonesia ("Cornerstone"), dan Anthony Prabowo Susilo, President Director & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk ("INPP). Foto: INPP

jpnn.com, JAKARTA - PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) bekerja sama dengan Cushman & Wakefield Indonesia untuk proyek terbarunya Antasari Place.

President Director & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo mengatakan penunjukan manajemen pengelola yang dilakukan pada awal pembangunan Antasari Place membuktikan keseriusan dan komitmen tinggi INPP pada setiap produknya.

"Sejak awal kami perlu memastikan pemenuhan hak konsumen untuk mendapatkan layanan yang berkualitas untuk calon pembeli, agar properti tersebut dapat beroperasi dan terpelihara dengan baik untuk jangka waktu yang lama," ungkap Anthony dalam keterangan tertulis, Rabu (8/12).

Menurut dia, pemilihan pengelola gedung yang baik akan menjamin standar pemeliharaan properti sehingga kualitas dan nilai tambah investasi bagi konsumen dapat terjaga dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Property & Facility Management (PFM) PT Cushman & Wakefield Indonesia Farida Riyadi mengatakan pihaknya bangga dapat berkontribusi dalam properti yang dikembangkan INPP yang memiliki reputasi baik.

Hal tersebut tercermin dari portofolio INPP dalam mengembangkan produk-produknya.

"Berdasarkan pengalaman dan reputasi internasional yang dimiliki serta melalui kebijakan dan prosedur yang telah terbukti, kami juga membantu INPP dengan melakukan review atas konsep desain yang diaplikasikan untuk mendapatkan tingkat kepuasan tinggi bagi penghuninya," kata Farida.

Cushman & Wakefield nantinya akan memanjakan para penghuni dengan pelayanan berstandar internasional untuk beragam fasilitas menarik seperti fitness center, kolam renang, jogging track, dan children playground yang ada di Antasari Place. 

PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) bekerja sama dengan Cushman & Wakefield Indonesia untuk proyek terbarunya Antasari Place.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News