Insan Sepak Bola Indonesia Kompak Beri Dukungan untuk Erick Thohir dan PSSI

Insan Sepak Bola Indonesia Kompak Beri Dukungan untuk Erick Thohir dan PSSI
Asosiasi Peduli Sepak Bola Indonesia (APSI) yang menggelar aksi solidaritas untuk PSSI. Foto: dok APSI

jpnn.com, JAKARTA - Gerak cepat Ketua Umum PSSI Erick Thohir menemui FIFA setelah insiden pembatalan tuan rumah Piala Dunia U-20 dan memperjuangkan sepak bola Indonesia mendapat apresiasi dari khalayak pencinta sepak bola Indonesia.

 Salah satunya dari Asosiasi Peduli Sepak Bola Indonesia (APSI) yang menggelar aksi solidaritas sebagai wujud dukungan untuk Ketua Umum PSSI dan sepak bola Indonesia.

Komunitas itu menggelar aksi 1.000 Bunga Apresiasi untuk PSSI sebagai wujud kecintaan masyarakat terhadap sepak bola Indonesia sekaligus rasa syukur untuk memberikan pujian kepada para pejuang sepak bola.

“Kami persembahkan 1000 bunga sebagai tanda apresiasi kami telah peduli dan memperjuangkan sepak bola Indonesia agar tetap berkibar dan memberi ruang untuk generasi muda Indonesia,” kata Koordinator APSI Nasional, Farid Abdullah Lubis.

Aksi apresiasi untuk sepak bola Indonesia ini dihadiri suporter sepak bola Indonesia dari lintas klub Liga Indonesia. Dukungan ini nyata datang dari masyarakat pencinta sepak bola.

Para suporter dan 11 legenda sepak bola memberikan 1000 tanda tangan petisi dukungan untuk Erick Thohir dan PSSI untuk sepak bola Indonesia.

Para suporter menyatakan dukungan dan menyampaikan terima kasih kepada Erick Thohir yang rela dengan jerih payah mau berjuang untuk sepak bola Indonesia.

Perjuangan besar tersebut akan menjadi catatan sejarah yang diingat generasi muda Indonesia selanjutnya.

Aksi 1.000 Bunga Apresiasi untuk PSSI sebagai wujud kecintaan masyarakat terhadap sepak bola Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News