Insiden Ini Bikin Laga Mitra Kukar vs BSU Terhenti Dua Kali

Insiden Ini Bikin Laga Mitra Kukar vs BSU Terhenti Dua Kali
Para pemain BSU. Foto: dok. Jawa Pos

jpnn.com - TENGGARONG- Laga Mitra Kukar kontra Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (17/7) malam sempat terhenti dua kali. 

Pertama pada menit ke-68 saat Michael Orah sukses mencetak gol kedua penyama kedudukan 2-2 bagi Mitra Kukar. Saat itu, pemain BSU protes, karena merasa ada gangguan dari Abdul Gamal kepada kiper Wahyu Tri Nugroho.

Alhasil, laga pun sempat terhenti lebih dari sepuluh menit karena ofisial BSU melakukan protes keras. Beruntung, laga akhirnya bisa dilanjutkan. 

Kemudian, kejadian kedua adalah saat Michael Orah tiba-tiba tergeletak di lapangan saat memasuki menit ke-82. Saat itu, pertandingan terhenti sampai lebih dari lima menit. 

Dia sempat tak sadarkan diri dan dibantu pernafasan dengan oksigen setelah bertabrakan dengan pemain BSU. Ambulans pun sempat masuk ke lapangan dan membawanya untuk dirawat. Dia akhirnya digantikan Zikri Akbar.

Pada laga ini, Mitra Kukar akhirnya takluk 2-3 dari tim tamu. Gol menit akhir dari Thiago Furtuoso membuat BSU membawa pulang tiga poin. (dkk/jpnn)


TENGGARONG- Laga Mitra Kukar kontra Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (17/7) malam sempat terhenti dua kali. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News