Sepak Bola Gembira Berujung Duka

Insiden Kiper Persela Choirul Huda, PSSI Janji Berbenah

Insiden Kiper Persela Choirul Huda, PSSI Janji Berbenah
Insiden Kiper Persela Choirul Huda, PSSI Janji Berbenah

jpnn.com, JAKARTA - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tidak tinggal diam. Pasca insiden meninggalnya kiper Persela, Choirul Huda, induk olahraga bola sepak itu akan melakukan pembenahan.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengatakan, fokus yang dilakukan PSSI dalam waktu dekat adalah pembenahan standarisasi penanganan cedera dan proteksi pemain di lapangan.

Lihat:Innalillahi...Kiper Persela Choirul Huda Meninggal Dunia

"Segera kami lakukan pembenahan. Kami akan penuhi standarisasi yang dibutuhkan," ujar Edy Rahmayadi di Kantor Kemenpora, Senin (16/10).

Hal itu disampaikan Ketua PSSI Edy Rahmayadi usai menghadap Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Senin (16/107) siang, satu hari setelah insiden meninggalnya kiper Persela, Choirul Huda.

Ini Daftar Pesepak Bola Meregang Nyawa Akibat Celaka di Laga

PSSI memenuhi panggilan Menpora untuk melaporkan segala perkembangan terkait sepak bola Indonesia. Satu hal yang paling disorot adalah insiden yang menimpa Choirul Huda.

Kiper senior Persela itu menghembuskan napas terakhir di RSUD dr. Soegiri, Lamongan, usai benturan yang dialami dalam pertandingan kontra Semen Padang, Minggu (15/10).

Kiper senior Persela itu menghembuskan napas terakhir di RSUD dr. Soegiri, Lamongan, usai benturan yang dialami dalam pertandingan kontra Semen Padang, Minggu (

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News