Sepak Bola Gembira Berujung Duka

Persela akan Abadikan Nama Choirul Huda Jadi Nama Stadion

Persela akan Abadikan Nama Choirul Huda Jadi Nama Stadion
Penjaga gawang Persela Lamongan Choirul Huda semasa hidup. FOTO: DOK DIPTA WAHYU /JAWA POS

jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan berencana mengabadikan nama kiper kebanggaan mereka Choirul Huda menjadi nama stadion Persela.

"Loyalitas harus dihormati dengan penghormatan yang pantas," demikian satu kata yang terlintas dari manajemen Persela Lamongan sepeninggal Choirul Huda.

Manajemen klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut memutuskan mengabadikan nomor punggung Choirul Huda.

"Betul ada rencana nomor punggung 1 dipensiunkan, sekarang sedang kami bahas," kata Media Officer Persela Andika Hangga, Senin (16/10) via pesan singkat.

Menurut dia, loyalitas ataupun kesetiaan seorang Choirul Huda tak perlu diragukan lagi. Memperkuat Persela sejak masih di Divisi II pada 1999 silam, dia kemudian turut berjuang dengan Persela sampai akhirnya lolos promosi ke kasta tertinggi.

Selain akan menjadikan nomor punggung 1 untuk dipensiunkan, Direktur Operasional Persela, Yuhronur Efendi, menyebut pihaknya juga berencana untuk mengabadikan nama Choirul Huda sebagai nama stadion Persela dan sekaligus membuatkan patung untuknya.

"Kami menghargai loyalitas, kami pikir itu sesuai dengan apa yang telah diberikannya untuk tim ini," tandasnya. (dkk/jpnn)


Persela Lamongan berencana mengabadikan nama kiper kebanggaan mereka Choirul Huda menjadi nama stadion Persela.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News