Insiden Mengerikan Bikin Si Seksi Neha Dhupia Terguncang Berat

Insiden Mengerikan Bikin Si Seksi Neha Dhupia Terguncang Berat
Neha Dhupia. Foto: The Indian Express

jpnn.com - Aktris seksi Neha Dhupia yang baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil yang sangat mengerikan. Insiden nahas itu meninggalkan trauma luar biasa bagi bintang film 'Julie' ini.

Wanita 36 tahun ini mengungkapkan pengalaman tersebut di akun media sosial pribadinya. Dalam tulisannya, Neha Dhupia berterima kasih kepada semua orang yang telah mnegirimkan simpati padanya lewat media sosial.

"Iya, berita itu memang benar. Saya baru saja mengalami tabrakan beruntun, dimana tiga mobil saling menabrak dalam perjalanan saya untuk bekerja. Kecelakaan itu benar-benar mengerikan dan membuat saya terguncang. Beruntungnya, saya hanya menderita luka ringan di leher dan punggung yang saat ini sudah mulai pulih," tulisnya.

"Ini adalah pengalaman yang mengerikan dan saya tidak ingin orang lain mengalami hal seperti itu. Untuk itu, saya ingin berterima kasih atas doa dan cinta dari para fans saya. Kecelakaan mobil telah membuat saya menghargai setiap hal kecil bahkan lebih dari sebelumnya. Untuk saat ini, iya saya baik-baik saja dan aman. Terima kasih untuk semuanya," tambah Neha Dhupia dalam tulisannya.

Menurut laporan, kecelakaan itu terjadi saat sebuah mobil menabrak mobil Neha Dhupia dari belakang. Bagian belakang mobil Neha rusak parah. Namun, untungnya Neha Dhupia hanya luka ringan di bagian bahu. (mlt/rmol)


Aktris seksi Neha Dhupia yang baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil yang sangat mengerikan. Insiden nahas itu meninggalkan trauma luar biasa bagi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News