Insight dan Dapenbun Hadirkan Ambulans Gratis untuk Masyarakat Lampung Selatan

Insight dan Dapenbun Hadirkan Ambulans Gratis untuk Masyarakat Lampung Selatan
Manajer Investasi PT Insight Investments Management (Insight) bekerjasama dengan Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun) dan Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) memberikan bantuan pengadaan mobil ambulans kepada PT Perkebunan Nusantara VII (PTPN VII). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Manajer Investasi PT Insight Investments Management (Insight) bekerjasama dengan Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun) dan Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) memberikan bantuan pengadaan mobil ambulans kepada PT Perkebunan Nusantara VII (PTPN VII).

Selanjutnya operasional dari mobil bantuan tersebut akan dialihkan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Bantuan ini didasari karena masih terbatasnya fasilitas ambulans di Kabupaten Lampung Selatan, dimana hanya tersedia 2 unit ambulans dengan sebaran wilayah yang cukup luas.

Sehingga dengan pengadaan Mobil ambulans ini diharapkan dapat membantu masyarakat hingga ke 17 Kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan.

Mobil ambulans yang dihibahkan oleh Insight sudah sesuai dengan standar yang berlaku di Indonesia, dimana interior dalam mobil terdapat antara lain gantungan infus, oxygen therapy set, Kotak P3K, tandu ambulans otomatis lengkap dengan matras dan tabung pemadam kebakaran.

"Bantuan ini diamanatkan kepada Insight dari para investor, guna meningkatkan pelayanan kesehatan dan sosial kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan di Lampung Selatan," kata Direktur Utama PT Insight Investments Management (Insight) Ekiawan Heri Primaryanto dalam keterangan tertulisnya.

“Bantuan ini juga merupakan rangkaian dan komitmen berkelanjutan dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) Insight khususnya pada pemberian layanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan”.

Sebagai catatan, keseluruhan dari produk Reksa Dana Insight memiliki tema CSR seperti sosial kemanusiaan, sosial keagamaan, pendidikan, budaya, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.

Bantuan ini diamanatkan kepada Insight dari para investor, guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan di Lampung Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News