Inspirasi dari Negeri Gajah Putih

Inspirasi dari Negeri Gajah Putih
Inspirasi dari Negeri Gajah Putih
TAK kurang dari 10 desainer Thailand menampilkan rancangannya di show Fashion Nation 2012 Senayan City, Kamis (19/4). Kehadiran acara dari Thai Trade Center selama 18 - 22 April di area Pameran itu menyebar di lantai 1, 2 dan 3. 

Tema yang diambil adalah Inspiration by Thai Designer.  Desiner Thailand yang tampil di antaranya  Arkara Gallery by Akkraraphon, Paul & Paulina by Pauline , Getz by Papangkorn, K & N by Wanpen, Mali Kids Chukiat, Explendid by Chukiat, Srida by Thnulux.

Tren yang diperlihatkan tidak hanya desain baju. Namun juga  tren masa kini pun telah berkembang melalui fashion video. ’’Perhelatan fashion ini juga diikuti oleh gerai-gerai fashion Senayan City,’’ kata Very Setiady, Direktur Marketing Senayan City.

Bakat-bakat muda diindustri kreatif Indonesia pun juga akan mendapat sebuah tempat di Fashion Nation 2012 untuk membuat gebrakan terbaru. Menggandeng tujuh illustrator muda dan berbakat.Karya mereka akan menjadi bagian Fashion Nation 2012 yaitu illustrated mannequin fashion installation.

TAK kurang dari 10 desainer Thailand menampilkan rancangannya di show Fashion Nation 2012 Senayan City, Kamis (19/4). Kehadiran acara dari Thai Trade

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News