Inspiratornya dari Buku

Inspiratornya dari Buku
Denny Tansil, Country Sales Manager Honeywell Security and Data Collection Indonesia. Foto: Indopos/jpnn
Dalam berkarir, Denny Tamsil, 28, mengaku ingin fokus pada satu jenis pekerjaan. Karena industri sekuriti atau jasa pengamanan sudah ditekuninya sejak awal. Nah ke depannya dia ingin terus berkarir di bidang tersebut. Seperti apa?

DENGAN latar belakang lulusan IT (teknologi informasi) dari Universitas Bina Nusantara, Denny Tansil memang lebih banyak bermain tradding untuk IT. Baru sekitar lima tahun lalu, dia bergabung dengan Honeywell.

’’Awalnya background saya nggak di sekuriti. Karena Honeywelll sendiri punya tim yang cukup solid. Jadi kita bisa di-training,’’ ujarnya. Selama lima tahun bergelut, pria berkacamata ini mengaku cukup berpengalaman di industri sekuriti. ’’Yah tentu saja dengan perjalanan lima tahun cukup banyak memberi saya knowledge (pengetahuan, Red) mengenai IT itu sendiri,’’ kata bapak satu anak ini.

 

Denny mengaku tertarik bergabung dengan Honeywell karena adanya kesempatan di perusahaan tersebut. ’’Kebetulan ada kesempatan di Honeywell. Jadi saya joint,” tandasnya. ”Dan dulu sebelum bergabung dengan Honeywell sudah sedikit banyak merintis karir di industri sekuriti. Makanya, saya lebih banyak fokuskan karir di industri sekuriti. Ini karena value (nilai, Red) saya kan lebih banyak dilihat kalau fokus di satu industri.

Dalam berkarir, Denny Tamsil, 28, mengaku ingin fokus pada satu jenis pekerjaan. Karena industri sekuriti atau jasa pengamanan sudah ditekuninya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News