Menikmati Pekerjaan, Selalu Berpikir Positif

Menikmati Pekerjaan, Selalu Berpikir Positif
Sylvia Lionggosari, Senior Division Manager PT Datascrip. Foto: Indopos/jpnn
Dalam melakukan pekerjaan, Sylvia Lionggosari selalu enjoy. Ini karena dia sangat mencintai pekerjaannya. Selama 14 tahun, Sylvia sudah berkarir di PT Datascrip. Lantas bagaimana dia menghadapi tantangan yang datang?

SYLVIA
Lionggosari bergabung dengan PT Datascrip sejak 1996, usai diwisuda D3 (diploma) Marketing Universitas Trisakti Jakarta. ’’Saat masuk, saya menjabat sebagai marketing support manager meng-handle telemarketing, pers, dan database customer,’’ ujar wanita berkacamata ini.

Bertahan sekitar empat tahun di divisi tersebut, pada 2000, ibu dua anak ini pindah ke divisi lain, yakni Divisi Stationary Office Supplies. ’’Dari sana kita mengembangkan bisnis ini ke mana-mana. Saat ini, divisi itu merupakan divisi yang menyediakan paling panjang di Datascrip. Di sini saya bertahan sampai sekarang,’’ ungkapnya.

Bertahan selama 14 tahun bekerja di satu perusahaan, kata Sylvia, karena bekerja merupakan suatu kecintaan. ’’Kita harus mencintai pekerjaan, kalau kita mencintai pekerjaan, apa yang kita hasilkan juga akan lebih baik, daripada melakukan pekerjaan hanya berdasarkan just do our job. Karena cinta, makanya nggak ke mana-mana (pindah kerja, Red),’’ akunya lantas tersenyum.

Dalam melakukan pekerjaan, Sylvia Lionggosari selalu enjoy. Ini karena dia sangat mencintai pekerjaannya. Selama 14 tahun, Sylvia sudah berkarir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News