Strategy Cerdas Smartlife

Strategy Cerdas Smartlife
Strategy Cerdas Smartlife
Entrepreneur muda yang cerdas, penuh strategi, dan dinamis. Itulah sosok Budiman Tjahyadikarta, 35. Dia telah terjun dalam berbagai bisnis seperti pengembang properti, perhotelan, restoran, IT (Teknologi Informasi), dan keuangan. CEO Smartlife ini juga memiliki keinginan untuk bisa menolong orang lain. Seperti apa?

TIDAK hanya sebagai CEO Smartlife, Budiman Tjahyadikarta juga punya jejaring Hotel Alila di Bali. Saat ini, dia memiliki empat hotel dan di Jakarta terdapat dua hotel.  Selain itu, Budiman juga punya beberapa bisnis properti.  Dunia bisnis, bagi pria kelahiran 14 Oktober1974 ini bukanlah hal yang baru. Perjalanan bisnisnya sudah dimulai sejak kuliah di Edith Cowan University (ECU), Australia. ’’Saya ingin coba bisnis sendiri,’’ ungkapnya.

Karena itu, Budiman bergabung dalam sebuah agen asuransi. Obsesinya sejak awal selalu ingin menjadi yang terbaik. Nah berkat kerja keras, Budiman berhasil terpilih sebagai the best agent untuk perusahaan AII di Australia.

Kenapa pilih asuransi? ’’Karena saya ingin buat bisnis dari keringat sendiri,’’ katanya. Tak lama setelah itu, dia mengenal dunia multi level marketing (MLM). ’’Saat itu juga saya berpikir inilah bisnis yang akan ditekuni. Ini sudah menjadi impian saya,’’ imbuh suami dari Eliz Lo ini.

Entrepreneur muda yang cerdas, penuh strategi, dan dinamis. Itulah sosok Budiman Tjahyadikarta, 35. Dia telah terjun dalam berbagai bisnis seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News