Instagram Mati Total Lagi, Server Tak Bisa Diakses

Instagram Mati Total Lagi, Server Tak Bisa Diakses
Ilustrasi Instagram. (Foto: pixabay/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Hari ini, Rabu (3/10), aplikasi berbagi foto dan video - Instagram tidak bisa diakses (dibuka). Tidak saja pengguna di Indonesia, tapi hampir seluruh dunia.

Sejak berita ini diterbitkan, tercatat sudah sebanyak 7000an lebih pengguna Instagram dari berbagai negara melaporkan hal tersebut.

"Down di UK (United Kingdom)," tulis akun Twitter @disqus_PwrioRDkKN, Rabu (3/10).

Kemudian akun Twitter Hecate Skeleton juga melaporkan bahwa di India juga tidak bisa mengakses Instagram " DOWN IN India," cuit akun @hecateskeleton.

berdasarkan keterangan dari situs resmi DownDetector, peta gangguan menunjukkan bahwa Instagram down dengan laporan Denmark, United Kingdom, Sapnyol, Italia, Prancis, Malaysia, Indonesia, Oman, Australia, Jepang, Manila, Cina, Singapura, United Arab Emirates, Jerman, Rusia, Finlandia dan Auckland.

Jika Anda merasa telah menemukan masalah teknis di Instagram, Anda dapat melaporkannya misalnya ke downdetector.com. Masalah Instagram tidak bisa diakses juga pernah terjadi pada awal tahun lalu (Juni). (mg8/jpnn)


Hari ini, Rabu (3/10), aplikasi berbagi foto dan video - Instagram tidak bisa diakses (dibuka). Tidak saja pengguna di Indonesia, tapi hampir seluruh dunia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News