JPNN.com

Instagram Stories Kena Bug, Facebook: Tenang, Itu Hal Kecil

Sabtu, 13 April 2019 – 15:14 WIB Instagram Stories Kena Bug, Facebook: Tenang, Itu Hal Kecil - JPNN.com

jpnn.com - Instagram Stories merupakan fitur unggulan bagi pengguna Instagram untuk membagikan video berdurasi pendek kepada teman dekat dan akan hilang setelah 24 jam. Belakang, beberapa pengguna menemukan sebuah bug yang cukup aneh.

Di mana, saat mereka melihat Instagram Stories untuk mengecek kegiatan teman dekat, mereka melihat ada beberapa postingan dari orang tak dikenal.

BACA JUGA: Fitur Baru Snapchat untuk Saingi Instagram

Hal itu tentu menjadi perhatian besar bagi Facebook, yang merupakan pemilik platform. Padahal, mereka sedang fokus untuk membenahi masalah pada privasi yang melanda platformnya.

Kabar ini didapat dari salah satu pengguna Instagram yang melaporkan bahwa orang yang dia lihat akunnya terkunci. Pihak Instagram pun sudah memberikan tanggapan terkait masalah tersebut.

Facebook mengatakan, bahwa bug tersebut hanya terjadi di beberapa pengguna saja. "Bug ini hanya dirasakan sejumlah kecil pengguna Instagram dan menampilkan stories mereka ke akun yang tidak mereka ikuti," kata Facebook seperti dilansir Engadget, Sabtu (13/3).

Menurut Facebook, sebenarnya masalah itu dapat diperbaiki hanya dalam hitungan jam. Namun, pengguna Instagram ada sekitar 500 juta orang menggunakan Instagram Stories setiap hari.

Meski kejadian ini disebut sebagai kejadian kecil, namun tetap saja ratusan juta pengguna harian bisa saja merasakan pengalaman yang serupa. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...