Akun Instagram Pangeran Harry dan Markle Pecahkan Rekor Paus Fransiskus

Akun Instagram Pangeran Harry dan Markle Pecahkan Rekor Paus Fransiskus
Ilustrasi akun bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Instagram

jpnn.com - Rekor penyanyi K-Pop Kang Daniel dan Paus Fransiskus dalam kecepatan menarik 1 juta pengikut akhirnya dikalahkan pasangan Kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Melalui akun Instagram bernama @sussexroyal yang baru saja pada 2 April 2019 lalu, hanya dalam 5 jam saja pengikutnya sudah mencapai 1 juta orang.

Dengan demikian, @sussexroyal yang merupakan akun bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle masuk dalam catatan guinnes World Records (GWR).

Jika dilihat, Kang Daniel dan Paus Fransiskus hanya mampu mencatatkan masing-masing memroleh 1 juta followers dan waktu 11 jam 36 menit dan 12 jam.

Hingga 6 April kemarin, akun sussexroyal sudah mencapai 4 juta pengikut. Istimewanya lagi, akun media sosial Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi yang pertama pembukaan akun media sosial tanpa larangan protokoler kerajaan. (mg8/jpnn)


Rekor Kang Daniel dan Paus Fransiskus dalam kecepatan menarik 1 juta pengikut akhirnya dikalahkan pasangan Kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News