Jumat, 24 Mei 2019 – 02:27 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Masuk Buku Rekor Guinness

Jumat, 05 April 2019 – 23:15 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Masuk Buku Rekor Guinness - JPNN.COM

jpnn.com, LONDON - Nama Pangeran Harry dan Meghan Markle tertulis di daftar pemecah rekor Guinness World Records. Sebab, akun Instagram resmi yang baru dibuat Dutch dan Duchess of Sussex tersebut mendapat lebih dari sejuta pengikut dalam waktu 5 jam 45 menit setelah pembuatan.

Dalam unggahan pertamanya diterangkan bahwa akun Instagram itu bertujuan membagikan kegiatan-kegiatan yang sedang dikerjakan Harry dan Meghan, hal-hal yang mereka dukung, dan untuk memberitahukan pengumuman penting. Salah satu pengumuman penting yang ditunggu tentu saja kelahiran anak pertama mereka.

"Kami berterima kasih atas dukungan kalian dan selamat datang di @sussexroyal." Demikian bunyi keterangan di unggahan pertama akun resmi milik Harry dan Meghan itu seperti dikutip AFP.

BACA JUGA: Pangeran Harry dan Meghan Markle Segera Jadi Orang Tua

Unggahan pertama itu berisi sembilan foto kegiatan pasangan suami istri tersebut. Selain itu, ada foto berisi logo resmi akun dengan inisial huruf H dan M berlatar belakang warna biru. Saat berita ini ditulis, sudah ada 1,15 juta orang yang menyukai unggahan tersebut. Jumlah pengikutnya juga telah mencapai 3,4 juta.

Akun @sussexroyal itu bisa menjadi obat rindu bagi para penggemar Meghan Markle. Sebelum menikah dengan Harry, dia adalah artis AS dan membintangi serial televisi berjudul Suits. Namun, ketika jadwal pernikahan dengan putra Pangeran Charles dan mendiang Lady Diana tersebut dipastikan, Meghan menghapus semua akun media sosialnya.

Rekor sebelumnya dipegang penyanyi K-pop Kang Daniel. Dia mendapatkan sejuta pengikut dalam waktu 11 jam 36 menit. Pada 2016 Paus Fransiskus juga mendapat sejuta pengikut sekitar 12 jam setelah meluncurkan akun @franciscus. (sha/c10/dos)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar