Minyak Kelapa, Rahasia Kulit Sehat Bercahaya Meghan Markle

Minyak Kelapa, Rahasia Kulit Sehat Bercahaya Meghan Markle
Minyak kelapa

jpnn.com - Untuk menjadi cantik rupanya tidak perlu melakukan perawatan berlebihan. Seperti yang dilakukan Meghan Markle.

Dia ternyata hanya menggunakan minyak kelapa sebagai perawatan kecantikannya. Kulit The Duchess ini selalu terlihat bercahaya dan sehat. 

Facialist kerajaan, Nichola Joss membagikan rahasia tentang perawatan kulit sehat Markle. Joss juga terkenal menangani kesehatan kulit publik figur termasuk Priyanka Chopra dan Margot Robbie.

Rahasia kulit Meghan Markle yang bersinar adalah perawatan sederhana yang mudah didapatkan dengan harga terjangkau yaitu minyak kelapa.  Minyak kelapa sangat bermanfaat dan bisa berfungsi sebagai pelembab alami yang hebat.

Minyak kelapa juga bisa digunakan sebagai bahan utama dalam masker wajah di rumah. Anda bisa mencampur minyak kelapa dengan bahan-bahan alami lainnya seperti madu, putih telur, gandum, dan kunyit untuk membuat pasta.

Campuran masker yang sempurna ini dapat menenangkan kemerahan dan peradangan. "Ini bercampur dengan baik untuk menciptakan konsistensi yang menenangkan," kata Nichola Joss, facialist, dilansir dari Inquisitr, Senin (7/1).

Soal perawatan kulit, Joss menekankan bahwa bahan yang sederhana selalu yang terbaik. Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan rutinitas perawatan kulit yang cocok.

Anda bisa membuat masker wajah sendiri di rumah. Dengan cara ini Anda tahu persis apa yang diaplikasikan di kulit. (jpc/jpnn)


Meghan Markle ternyata hanya menggunakan minyak kelapa sebagai perawatan kulit sehat dan bercahaya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News