Instruksi Kaesang untuk PSI Kaltara: Prabowo-Gibran Satu Putaran

Instruksi Kaesang untuk PSI Kaltara: Prabowo-Gibran Satu Putaran
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan safari politik ke sejumlah wilayah di Sumatera dalam memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024. Foto: dok PSI

jpnn.com, TARAKAN - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menginstruksikan seluruh kader PSI di Kalimantan Utara untuk membantu pemenangan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran Pemilu 2024.

"Memenangkan Pak Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam satu putaran, sudah itu," kata Kaesang setelah kopi darat wilayah (kopdarwil) PSI Kalimantan Utara yang digelar tertutup di Tarakan, Sabtu (20/1).

Kaesang mengaku masih meyakini bahwa Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran Pemilu 2024.

"Insya Allah," ujar putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Di Kaltara, Kaesang menginstruksikan para kadernya meraih banyak suara dengan gencar mensosialisasikan program.

PSI, kata dia, minimal mendapat 1 atau 2 kursi per daerah pemilihan (dapil).

"Menginstruksikan teman-teman di Kaltara, PSI yang ada di Kaltara untuk memenangkan PSI satu dapil minimal 1 atau 2 kursi, alhamdulillah," kata Kaesang.

Kaesang saat ini sedang melakukan safari politik ke Tarakan, Kaltara, setelah pada Jumat (19/1) melakukan kampanye ke Bandar Lampung  Lampung, dan Padang Sumatera Barat.

Kaesang tengah gencar memperkenalkan PSI ke seluruh provinsi di Indonesia dan membantu pemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News