Insya Allah, Ada Tersangka Baru Korupsi Pelindo II

Insya Allah, Ada Tersangka Baru Korupsi Pelindo II
FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pengusutan dugaan korupsi pengadaan mobil crane di Pelabuhan Indonesia II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, tak akan dihentikan.

Bahkan, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri memastikan, akan ada tersangka baru dalam kasus yang diduga merugikan negara puluhan miliar itu.

“Insya Allah ada (tersangka baru),” tegas Kepala Bareskrim Polri Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso (Buwas), Jumat (4/9).

Polri sudah menggeledah Pelindo II, pekan lalu. Termasuk menggeladah ruang kerja Direktur Utama Pelindo II Richard Joost Lino. Dari penggeledahan itu disita sejumlah dokumen dan bukti dugaan korupsi.

Buwas menegaskan, Badan Reserse sudah melakukan gelar perkara terkait penyidikan kasus Pelindo II.

“Kami lanjut dengan pemeriksaan berikutnya,” tegas Buwas yang akan segera menempati jabatan baru sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) itu.

Kepala Polri Jenderal Pol. Badrodin Haiti mengatakan, kasus-kasus yang ditangani Bareskrim Polri tetap lanjut  termasuk Pelindo II, meski Buwas diganti Anang (Komjen Pol. Anang Iskan, red).

“Iya, semuanya. Kan saya bilang semuanya,” ujar alumnus Akademi Kepolisian 1982 itu kepada wartawan, Jumat (4/9).

JAKARTA – Pengusutan dugaan korupsi pengadaan mobil crane di Pelabuhan Indonesia II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, tak akan dihentikan. Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News