Intan Fauzi DPR Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Intan Fauzi DPR Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19
Anggota DPR RI, Hj Intan Fauzi menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga Kota Bekasi dan Kota Depok yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. Foto: Humas FPAN DPR

jpnn.com, BEKASI - Anggota DPR RI, Hj Intan Fauzi menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga Kota Bekasi dan Kota Depok yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Politikus PAN itu kembali memberikan bantuan berupa 7.000 paket sembako selama bulan Ramadan ini, setelah sebelumnya telah mendistribusikan 10 ton Beras, 100 unit disinfektant, 10 ribu masker kain, obat-obatan dan APD lengkap ke Puskesmas dan RS di Kota Bekasi dan Kota Depok.

Dari jumlah 7.000 paket sembako tersebut, sebanyak 3.500 paket sembako disalurkan ke Kota Bekasi dan 3.500 paket sembako lainnya diberikan ke warga Kota Depok. Paket bantuan ini terdiri dari 5 kg beras, minyak goreng 2 liter, mie instan, kopi dan teh celup.

“Untuk wilayah Kota Bekasi, kami sudah distribusikan sejak Kamis (14/5) dan total 3.500 paket itu sudah didistribusikan ke 64 titik dari 12 Kecamatan se Kota Bekasi," ujar Intan Fauzi dalam keterangan persnya, Rabu (19/5).

Untuk Kota Depok, kata Intan, sebanyak 3.500 Paket sembako disalurkan ke 86 titik yang tersebar di 63 Kelurahan se-Kota Depok.

Intan menjelaskan progam bantuan paket sembako ini adalah aspirasi Hj. Intan dalam progam Kemasyarakatan dengan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan yang merupakan mitra Komisi IX DPRRI.

Kepedulian Hj. Intan terhadap warga di Dapil Jabar VI ini disalurkan beberapa tahap.

Sebelumnya, Wakil Rakyat Kota Depok dan Kota Bekasi ini  memberikan bantuan pribadi berupa 100 unit peralatan disinfektan, APD lengkap yaitu Hazmat, gogles, helm tenaga medis, obat generik, juga 10 Ton Beras.

Anggota DPR RI, Hj Intan Fauzi menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga Kota Bekasi dan Kota Depok yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News