Intan Nuraini Jaga Jarak dengan Suami demi Puasa

Intan Nuraini Jaga Jarak dengan Suami demi Puasa
Intan Nuraini. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MESKI sudah memakai cincin tunangan, tidak membuat Intan Nuraini dan calon suaminya, Donny Azwan Putra selalu bersama. Sebaliknya, di bulan puasa yang tinggal hitungan hari, pasangan yang rencananya duduk di pelaminan usai Lebaran ini memilih untuk menjaga jarak. Bukan karena melewati masa pingitan, itu dilakukan agar ibadah puasa yang dijalaninya bisa berjalan dengan baik.

“Ya, ini Ramadan pertama bagi kita berdua. Yang pasti kita syukuri. Tapi nggak ada perbedaan kok. Sekarang masih sama-sama saja, karena kita kan belum nikah dan kalau belum menikah kita nggak boleh sering ketemu. Harus jaga jarak dan ini benar-benar momen di mana aku bisa taat kepada Allah, dan semoga dilancarkan perjalanan kita nanti, ” kata Intan di Hard Rock Café, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7).

Walaupun begitu, ada sedikit harapan dari benak bintang film Baik-Baik Sayang, untuk bisa menikmati buka puasa bersama. Namun saying, lantaran kontrak syuting yang dijalaninya tidak sesuai dengan jadwal kerja calon suaminya, harapannya pun tinggal harapan. “Pinginnya bisa buka puasa bareng, tarawih bareng. Tapi waktunya beda. Kalau dia kan sibuknya weekday, kalau aku kan sibuknya weekend,” ujar perempuan kelahiran Jakarta, 8 Maret 1985 ini.

Intan pun bakal menikmati ibadah puasa tersebut seorang diri. Dia tidak mau hanya lantaran tidak bisa bertemu dengan calon suaminya, dia tidak bisa menjalani puasa dengan baik. “Ya, Alhamdulillah, dari situ dia sangat mengerti dengan pekerjaan aku seperti apa, nggak ada jam kerja yang pasti. Sejauh ini kita masih sejalan dan selalu mencari jalan tengah supaya dua-duanya enak,” katanya panjang lebar.

MESKI sudah memakai cincin tunangan, tidak membuat Intan Nuraini dan calon suaminya, Donny Azwan Putra selalu bersama. Sebaliknya, di bulan puasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News