Intel Sudah Berseliweran di Antara Massa FPI

Intel Sudah Berseliweran di Antara Massa FPI
FPI. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Salah satu titik yang menjadi perhatian jelang aksi Bela Islam II di Jakarta pada Jumat (4/11) nanti adalah Mabes FPI di Petamburan, Jakarta Pusat.

Mereka dikenal sebagai ormas yang getol menyuarakan perlawanan dan mengajak masyarakat luas untuk mengikuti aksi.

Salah seorang yang dipanggil Ustaz tapi menolak menyebutkan nama aslinya, mengakui sudah banyak intel yang berseliweran mengamati markasnya.

Namun, kondisi itu dianggapnya sebagai hal yang biasa dan tak perlu ditakuti.

"Biasa kalau mau aksi, pasti berseliweran. Tapi sepertinya lebih banyak kali ini, mulai beberapa hari terakhir ini kelihatan," katanya, di sekitar Mabes FPI, Rabu (2/11) malam.

Saat JPNN berusaha bertanya lebih jauh di sekitar Mabes, beberapa orang berusaha mengusir dan meminta rekan-rekannya untuk tak banyak bicara dengan menggunakan isyarat.

"Dari media? kami tidak percaya media, omongan banyak dipelintir, kami dipojokkan terus," ujarnya diamini rekan-rekannya yang lain.

usai kejadian itu, JPNN juga sempat didiamkan, layaknya tak ada orang dan tak diajak bicara sedikitpun saat berada di sekitar Mabes tersebut meski sudah menyamar dengan pakaian serupa. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Salah satu titik yang menjadi perhatian jelang aksi Bela Islam II di Jakarta pada Jumat (4/11) nanti adalah Mabes FPI di Petamburan, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News