Inter Bangga Bisa Imbangi Roma

Inter Bangga Bisa Imbangi Roma
Inter Bangga Bisa Imbangi Roma

jpnn.com - MILAN - Inter Milan memang gagal menuai kemenangan ketika bertandang ke markas AS Roma pada Serie A pekan ke-26 di Stadion Olimpico, Minggu (2/3) dini hari WIB. Kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Namun, hasil imbang itu sudah membuat Inter bangga. Pasalnya, tidak mudah mencuri poin di Olimpico. Musim ini, Roma sukses memetik sepuluh kemenangan dan tiga hasil imbang dalam 13 laga kandang.

Sebaliknya, Inter justru melempem di laga tandang. Tim berjuluk Nerazzurri itu sudah menelan empat kekalahan dalam partai away. Tak heran, Inter terlihat sangat bahagia dengan hasil imbang itu.

"Saya senang dengan bagaimana cara kami bermain melawan salah satu tim yang sangat hebat di kandang. Roma sehebat Juventus," terang pelatih Inter, Walter Mazzarri di laman Football Italia, Minggu (2/3).

Namun, hasil imbang masih membuat Inter terpaku di urutan kelima dengan koleksi 41 angka. Sebaliknya, hasil sama kuat itu juga membuat Roma tak beranjak dari runner up dengan torehan 58 poin.

"Kami mencoba untuk berkembang musim ini. Saya senang dengan cara bermain kami pada pertandingan ini. Kami bermain baik di babak pertama. Kami hanya perlu mencetak gol," tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan memang gagal menuai kemenangan ketika bertandang ke markas AS Roma pada Serie A pekan ke-26 di Stadion Olimpico, Minggu (2/3)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News