Roma Yakin Bisa Salip Juventus

Roma Yakin Bisa Salip Juventus
Daniel de Rossi. FOTO: getty images

jpnn.com - ROMA- AS Roma gagal memanfaatkan peluang untuk menipiskan jarak dengan Juventus. Itu terjad setelah Roma ditahan imbang Inter Milan dengan skor 0-0 di Stadion Olimpico, Minggu (2/3) dini hari WIB.

Gara-gara hasil imbang itu, Roma yang kini mengoleksi 58 angka tertinggal delapan poin dari Juventus. Gap itu bahkan bisa semakin melebar seandainya Juventus bisa menekuk AC Milan, Senin (3/3) dini hari WIB.

Dengan sisa pertandingan yang semakin sedikit, peluang Roma meraih juara tentu cukup tipis. Namun, pelatih Roma, Rudi Garcia ternyata masih optimistis anak asuhnya bisa menyalip Juventus.

"Dapatkah Juventus mengunci gelar pada pertandingan melawan Milan? Tidak. Masih ada banyak pertandingan. Jadi, persaingan belumberakhir," terang Garcia di laman Football Italia, Minggu (2/3).

Pelatih berusia 50 tahun itu menambahan, anak asuhnya tampil cukup bagus melawan Inter. Hasil imbang tanpa gol itu juga dianggap sebagai sebuah hal yang adil untuk kedua tim.

"Ketika kami tak bisa memenangkan pertandingan, minimal kami tidak boleh kalah. Inter bermain baik pada 30 menit awal babak pertama. Kami juga tampil baik," tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)


ROMA- AS Roma gagal memanfaatkan peluang untuk menipiskan jarak dengan Juventus. Itu terjad setelah Roma ditahan imbang Inter Milan dengan skor 0-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News