LeBron Sang Pahlawan Bertopeng Hancurkan Magic

LeBron Sang Pahlawan Bertopeng Hancurkan Magic
LeBron James. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI- Tidak ada yang mampu menandingi kehebatan LeBron James dalam beberapa musim terakhir. LeBron bahkan masih sangat sulit dihentikan ketika bermain dengan kondisi fisik yang dibekap cedera.

Seperti yang terlihat dalam dua laga terakhir. LeBron yang menderita cedera hidung tetap tampil impresif. Setelah melawan New York Knicks, LeBron tampil menggila saat membantu Miami Heat menghancurkan Orlando Magic dengan skor 112-98 di American Airlines Arena, Minggu (2/3).

Dalam laga itu, LeBron sukses mencetak 20 poin, sembilan rebound dan tujuh assist. Salah satu aksi heroik LeBron ialah ketika melakukan alley-oop setelah menerima umpan dari Dwyane Wade.

Sama seperti ketika melawan Knicks, LeBron juga masih bermain sembari mengenakan topeng untuk melindungi hidungnya yang cedera. LeBron pun mengaku tak leluasa di dalam lapangan.

"Benar-benar tidak nyaman. Mengenakan sesuatu di muka Anda tentu tidak mengenakkan. Namun, ini memang harus dilakukan," terang LeBron setelah pertaningan pada ESPN.

Bagi Heat, itu merupakan kemenangan ketujuh secara beruntun. Khusus laga kandang, itu adalah kemenangan ke-23 dalam 27 pertandingan. Total, juara NBA dua musim terakhir itu membukukan rekor 42-14.

Di kubu Magic, Tobias Harris menjadi pemain tersubur dengan koleksi 20 angka. Dengan kekalahan itu, Magic kini membukukan rekor 18-43. (jos/jpnn)

MIAMI- Tidak ada yang mampu menandingi kehebatan LeBron James dalam beberapa musim terakhir. LeBron bahkan masih sangat sulit dihentikan ketika bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News