Wenger: Arsenal Miskin Kreatifitas

Wenger: Arsenal Miskin Kreatifitas
Arsene Wenger. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Kekalahan yang diterima atas Stoke City ternyata membuat konfidensi Arsenal menukik. Tim berjuluk The Gunners itu mulai pesimistis mengenai peluang merengkuh juara Premier League musim ini.

Gara-gara kekalahan itu, Arsenal kini terlempar ke urutan ketiga dengan koleksi 59 angka. Arsenal bahkan sudah disalip Liverpool. Selain itu, Jack Wilshere dkk juga terancam disalip Manchester City.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun tak bisa menutupi kekecewaannya. Menurut Wenger, performa anak asuhnya ketika bersua Stoke sangat mengecewakan. Wilshere dkk terlihat tak bisa menciptakan banyak

peluang.

"Sangat mengkhawatirkan tidak bisa memenangi pertandingan seperti itu. Ini sebuah kemunduran besar. Ini adalah pukulan telak dalam upaya meraih gelar juara," terang Wenger di laman Sky Sport, Minggu (2/3).

Pelatih asal Prancis itu menyoroti lini depan Arsenal yang dianggap miskin kreatifitas. Sementara, lini belakang dianggap sudah bekerja dengan baik. Menurut Wenger, anak asuhnya juga tak layak diberi hukuman penalti.

"Kami tak bisa menunjukkan performa yang kami inginkan. Untuk memenangkan gelar juara, Anda harus bermain sesuai harapan Anda. Lini depan kami jauh di bawah standar yang kami inginkan," tegas Wenger. (jos/jpnn)

LONDON - Kekalahan yang diterima atas Stoke City ternyata membuat konfidensi Arsenal menukik. Tim berjuluk The Gunners itu mulai pesimistis mengenai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News