Tim Menang 1-4, Pelatih Newcastle Tanduk Kepala Pemain

Tim Menang 1-4, Pelatih Newcastle Tanduk Kepala Pemain
Alan Pardew saat menanduk kepala pemain Hull City David Meyler. FOTO: dailymail

jpnn.com - LAGA Hull City kontra Newcastle United dalam ajang Liga Premier Inggris berlangsung panas. Tapi perseteruan yang terjadi di luar lapangan lebih panas dari pada yang terjadi di tengah lapangan. Pasalnya, di saat pertandingan berhenti karena bola meninggalkan lapangan, pelatih Newcastle Alan Pardew menanduk kepala pemain Hull City David Meyler. 

Beruntung kejadian itu tak sampai berujung adu fisik. Karena official pertandingan dan pemain lainnya buru-buru memisahkan keduanya. 

Sebenarnya dalam pertandingan itu, Newcastle yang bertindak sebagai tamu itu menang 1-4. 

Nah, pendadukan kepala oleh Pardew itu terjadi saat timnya sudah unggul 1-3. Kala itu bola out dan mengarah ke bench tim Newcastle. Meyler dan Pardew sama-sama berniat mengambil bola itu. Entah kenapa tiba-tiba keduanya cek-cok. 

Sejurus kemudian, pelatih berusia 52 tahun menanduk kepala Meyler. Tentu saja Meyler tak terima dan marah tak karuan. Keduanya pun berhasil dipisah. 

Usai pertandingan Pardew pun menyesali perbuatannya dan meminta maaf. "Saya sangat menyesal atas kejadian memalukan itu. Saya minta maaf untuk orang-orang Hull dan penggemar saya. Mulai sekarang saya akan tetap duduk dibangku dan tidak akanberbuat itu," kata dia seperti dilansir Daily Mail. (mas/dailymail)    


LAGA Hull City kontra Newcastle United dalam ajang Liga Premier Inggris berlangsung panas. Tapi perseteruan yang terjadi di luar lapangan lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News