Inter Bikin Penyerang Barunya Terkejut dalam Segala Hal

Inter Bikin Penyerang Barunya Terkejut dalam Segala Hal
Gabriel Barbosa. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Penyerang baru Inter Milan Gabriel Barbosa mengaku terkejut dengan cara klub Seri A itu mengurus segalanya untuk dia. 

Penyerang yang dikenal dengan nama Gabigol itu didatangkan dari Santos dengan harga 29,5 juta euro. Inter memenangkan persaingan mendapatkan Gabigol dengan Barcelona dan Juventus.

"Sayang menyenangkan bisa sampai di airport dan mendapat sambutan dari pendukung Inter. Jujur saya tidak menyangka akan ada orang sebanyak ini," kata Gabigol seperti dilansir dari laman Football Italia.

Sebanyak 200 Interisti menyambut Gabigol di bandara Milan. Ketika ia makan malam dengan rekannya di sebuah restoran, para fans telah menunggu di luar.

"Saya sangat senang dengan sambutan ini, sangat memotivasi saya. Saya bersemangat dengan misi baru ini dan saya ingin membuktikan diri di Inter," ujar Gabigol.

Gabigol tidak terdaftar dalam skuat Inter yang akan berlaga di Liga Europa. Ia dan Jao Mario tidak masuk dalam daftar itu karena Inter menghindari aturan Financial Fair Play.

"Keinginan utama Inter adalah mereka ingin saya lebih banyak bermain di Italia. Tim akan banyak bepergian saat fase grup dan klub ingin saya beradaptasi dengan negara baru. Selain itu saya juga belum mendapatkan liburan selama musim panas dan hanya sedikit beristirahat di bulan Juni."

"Inter membuat saya terkejut dalam segala hal. Mereka mengurus segalanya, bahkan untuk hal-hal yang tak terpikirkan. Mereka tetap mengawasi setiap sisi dalam kehidupan saya.”(ray/jpnn)


ITALIA - Penyerang baru Inter Milan Gabriel Barbosa mengaku terkejut dengan cara klub Seri A itu mengurus segalanya untuk dia.  Penyerang yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News