Inter Ditekuk Sampdoria, Mancini Nilai tak Masuk Akal

Inter Ditekuk Sampdoria, Mancini Nilai tak Masuk Akal
epa

jpnn.com - MILAN- Inter Milan kembali menuai hasil buruk di Serie A 2014/2015. Tim berjuluk I Nerazzurri itu dipaksa mengakui ketangguhan Sampdoria dengan skor 0-1 di Luigi Ferraris, Senin (23/3) dini hari WIB.

 

Pelatih Inter, Roberto Mancini mengaku tak habis pikir dengan kekalahan yang diterima anak asuhnya. Menurut pria yang karib disapa Mancio itu, Inter seharusnya bisa memetik kemenangan.

“Tim harus seperti ini. Ada beberapa momen dalam sepakbola yang berjalan salah. Sepakbola juga tentang keberuntungan. Malam ini benar-benar absurd,” terang Mancini di laman Sky Italia.

Kekalahan itu membuat ambisi Inter merebut tiket ke kompetisi Eropa musim mendatang semakin sulit. Inter saat ini masih duduk di posisi kesembilan setelah mengumpulkan 37 angka.

“Ini bukan bulan yang bagus bagi kami. Namun, malam ini kami bermain baik dan layak untuk menang. Nyatanya, kami pulang dengan tangan hampa,” tegas mantan pelatih Manchester City itu. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Inter Milan kembali menuai hasil buruk di Serie A 2014/2015. Tim berjuluk I Nerazzurri itu dipaksa mengakui ketangguhan Sampdoria dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News