Inter Jajaki Lamela sebagai Alternatif Perisic

Inter Jajaki Lamela sebagai Alternatif Perisic
Erik Lamela. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pemain Tottenham Hospur Erik Lamela secara resmi sedang berbicara dengan Inter Milan. Hal itu disampaikan ayah Lamela kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya bisa memastikan bahwa rumor itu benar dan ketertarikan (Inter) pada Erik benar. Kami menanti perkembangan selanjutnya beberapa hari ke depan," ujar dia.

"Kami senang kembali ke Italia dan terbuka untuk bernegosiasi. Ia bermain dengan baik di Italia dan mungkin di situ sesuai dengan karakternya."

"Erik gembira bermain di Seri A dan memiliki dua tahun yang bagus dengan Roma. Kami bakal senang kembali ke Seri A dan menghargai pilihan Inter."

Dilansir dari laman Football Italia kesepakatan telah tercapai meski ada sejumlah catatan. Lamela dikabarkan akan dipinjam dengan tambahan 6 juta euro plus kewajiban untuk membeli pada akhir musim sebesar 14 juta euro.

Namun Lamela merupakan alternatif ivan Perisic yang merupakan pilihan pertama Inter yang belum dilepas Wolfsburg.(ray/jpnn)


ITALIA - Pemain Tottenham Hospur Erik Lamela secara resmi sedang berbicara dengan Inter Milan. Hal itu disampaikan ayah Lamela kepada La Gazzetta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News