Inter Jual Sneijder

Inter Jual Sneijder
Wesley Sneijder. Foto: fcinternews.eu
MILAN - Siapa mau Wesley Sneijder? Begitulah "papan pengumuman" yang bakal dipampang Inter Milan mulai pekan ini. Dengan kata lain, Inter akhirnya memutuskan bakal melepas Sneijder. Itu tercermin dari pernyataan allenatore baru Inter Gian Piero Gasperini kepada Tribalfootball dan Sunday Mirror kemarin.

"Saya berusaha untuk tidak khawatir mengenai Sneijder. Dia salah satu pemain terbaik di Eropa. Tapi, saya yakin kami bisa mendapatkan pemain pengganti yang ideal ketika dia pergi," ujar Gasperini.

Inter sebenarnya baru akan mengumumkan penjualan Sneijder Selasa besok (12/7) atau setelah rapat pengurus. Namun, rencana itu sudah bocor mengutip pernyataan COO (chief operating officer) Inter Ernesto Paolilo midweek lalu (8/7).

"Kami harus menjual pemain untuk bisa membeli pemain.  Kami berpikir seperti itu karena UEFA Financial Fair Play. Tapi, saya tidak akan mengatakan siapa pemain yang akan kami jual karena itu bukan gaya kami ketika berada di bursa transfer," jelasnya.

MILAN - Siapa mau Wesley Sneijder? Begitulah "papan pengumuman" yang bakal dipampang Inter Milan mulai pekan ini. Dengan kata lain, Inter akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News