Inter Milan Berminat Kepada Andrea Belotti, Torino Pasang Harga Sebegini

Inter Milan Berminat Kepada Andrea Belotti, Torino Pasang Harga Sebegini
Bintang Torino, Andrea Belotti. Foto: Twitter @OptaPaolo

jpnn.com, MILAN - Striker Torino Andrea Belotti dalam waktu dekat dikabarkan bakal menjadi bagian dari Inter Milan.

Menurut Sky Sport Italia, klub berjuluk Si Banteng itu sepakat melepas Belotti setelah Inter menebusnya dengan mahar sebesar 15 juta euro.

Angka ini sejatinya lebih murah dari permintaan awal manajemen Torino yang membanderol Belotti dengan harga 20 juta euro.

Pemilik Torino Urbano Cairo mempertimbangkan melepas kapten di timnya itu karena pada akhir musim kontraknya bersama klub akan habis.

Daripada kehilangan sang pemain dengan status gratis, sang presiden lebih memilih melepasnya di musim panas ini agar Torino mendapat pundi-pundi keuangan.

Belotti jadi mesin gol Torino sejak pertama kali didatangkan pada tahun 2015 dari Palermo. Tercatat pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 106 gol dan 26 assist dalam 230 penampilannya.

Jika jadi merapat ke Giuseppe Meazza, Inter Milan kembali kedatangan amunisi baru di lini depan usai mereka mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma.

Kehilangan striker Romelu Lukaku yang pindah ke Chelsea membuat Inter berburu pengganti sepadan pemain timnas Belgia itu.

Inter Milan dikabarkan siap menebus Andrea Belotti dari Torino di bursa musim panas 2021/22 untuk gantikan Romelu Lukaku yang hijrah ke Chelsea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News