Getafe vs Sevilla: Gasak Tuan Rumah, Pasukan Julen Lopetegui Pimpin Klasemen La Liga

Getafe vs Sevilla: Gasak Tuan Rumah, Pasukan Julen Lopetegui Pimpin Klasemen La Liga
Striker Sevilla Rafa Mir (kanan) berduel dengan bek Getafe Djene Dakonam di pekan kedua La Liga. Foto: Twitter @SevillaFC

jpnn.com, GETAFE - Sevilla melanjutkan tren positif mereka di La Liga saat menyambangi markas Getafe di Coliseum Alfonso Pérez, Selasa (24/8) dini hari WIB.

Gol telat Erik Lamela di menit ke-90+3 memastikan kemenangan 1-0 pasukan Julen Lopetegui dan membawa pulang tiga poin di pertandigan tersebut.

Lamela yang baru diboyong Sevilla dari Tottenham Hotspur di musim panas ini, benar-benar menjadi momok mematikan bagi lawan.

Bagaimana tidak, pemain berusia 29 tahun itu sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan pertamanya di La Liga.

Sebelum mencetak gol kemenangan kontra Getafe, Lamela turut membantu Sevilla menang 3-0 atas Rayo Vallecano berkat dua golnya.

Lebih istimewanya lagi, di dua pertandingan tersebut mantan penggawa AS Roma itu selalu masuk dari bangku cadangan.

Sang pemain tentu berharap dengan performa impresifnya ini, Lopetegui bakal memberinya kesempatan untuk bermain sejak menit awal bersama Sevilla.

Kemenangan kontra Getafe melengkapi tren positif Sevilla di La Liga karena di pertandingan sebelumnya anak asuh Lopetegui ini juga menang 3-0 atas Rayo Vallecano.

Sevilla melanjutkan tren positif mereka di La Liga saat menyambangi markas Getafe di Coliseum Alfonso Pérez, Selasa (24/8) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News