Gol Telat Erik Lamela Bawa Sevilla Puncaki Klasemen Liga Spanyol

Gol Telat Erik Lamela Bawa Sevilla Puncaki Klasemen Liga Spanyol
Bintang Sevilla Erik Lamela. Foto: Twitter @SevillaFC

jpnn.com, GETAFE - Sevilla melanjutkan tren positif mereka di La Liga saat menyambangi markas Getafe di Coliseum Alfonso Pérez, Selasa (24/8) dini hari WIB.

Gol telat Erik Lamela di menit ke-90+3 memastikan kemenangan 1-0 pasukan Julen Lopetegui dan membawa pulang tiga poin di pertandigan tersebut.

Sevilla memainkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Youssef En-Nesyri sebagai ujung tombak ditopang tiga pemain di belakangnya, yakni Oscar Rodriguez, Alejandro 'Papu' Gomez, dan Suso.

Sedangkan Getafe memilih menggunakan formasi 4-4-2. Duet Enes Unal dan Sandro Ramirez dipilih untuk mengacak-acak lini pertahanan Sevilla.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan cukup ketat, di mana tuan rumah unggul di banyak momen, tapi Sevilla menunjukkan bahwa mereka tahu cara untuk menang bahkan ketika mereka tidak bermain dengan baik.

Getafe banyak menyerang lewat dua pemain anyar mereka, Vitolo dan Carles Alena. El Geta mendapat kans mencetak gol pada menit 25' lewat tandukan Mathias Oliveira. Namun, upayanya masih belum membuahkan hasil.

Sevilla balik menyerang dan mendapat peluang emas pada menit 33' ketika sambaran Jules Kounde menyambut sepakan keras Papu Gomez masih menyamping dari gawang Getafe.

Sevilla melanjutkan tren positif mereka di La Liga saat menyambangi markas Getafe di Coliseum Alfonso Pérez, Selasa (24/8) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News