Vinicius Bersinar, Dua Bintang Real Madrid Ini Terancam

Vinicius Bersinar, Dua Bintang Real Madrid Ini Terancam
Pemain Real Madrid, Vinicius Jr. Foto:(REUTERS)

jpnn.com, MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti punya sejumlah opsi di lini serang tim asuhannya.

Di situ terdapat nama-nama seperti Karim Benzema, Eden Hazard, Gareth Bale, Vinicius Jr, Luka Jovic, dan Rodrygo. Nama pertama sudah mengunci satu slot di lini depan.

Artinya tinggal dua tempat tersisa yang diperebutkan untuk menjadi pendamping Benzema di lini depan Madrid karena Ancelotti senang menggunakan formasi 4-3-3.

Bale dan Hazard adalah dua nama favorit untuk mengisi slot tersebut merujuk pengalaman dari mereka yang melebihi kandidat lain, tapi Vinicius mampu tampil gemilang di pertandingan terakhir Madrid dengan mencetak dua gol kontra Levante.

Ketika ditanya opsi menyerang seperti apa yang diinginkan Ancelotti, sang pelatih menjawab:

"Ada banyak persaingan di depan. Kami memiliki beberapa penyerang berkualitas seperti Bale, Vini Jr, Hazard, Benzema dan Jovic,"

"Saya harus menikmati kualitas itu di lapangan dengan memberikan waktu bermain kepada mereka yang pantas berada di sana," ujar Ancelotti.

Namun, ada indikasi jika juru taktik asal Italia itu mulai menyukai Vinicius Jr yang selalu mencetak gol di dua pertandingan Real Madrid di La Liga, yakni satu gol melawan Deportivo Alaves dan dua gol kontra Levante.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti punya sejumlah opsi di lini serang tim asuhannya. Penampilan apik Vinicius Jr membuat posisi sejumlah bintang El Real terancam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News