Pep Guardiola Masih Bingung Soal Striker Baru Manchester City

Pep Guardiola Masih Bingung Soal Striker Baru Manchester City
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Foto: (AFP)

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City dilaporkan telah melayangkan tawaran kedua kepada striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, sebesar 150 juta pounds (sekitar Rp 2,9 triliun).

Meski begitu, kesepakatan urung tercapai karena Chairman Spurs, Daniel Levy, masih berat melepas kapten timnas Inggris itu menuju klub lain.

Melihat fakta tersebut, pelatih Man City Pep Guardiola mengaku bingung dan belum bisa memastikan apakah timnya bisa mendapatkan penyerang baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus mendatang.

"Mungkin kami akan membeli (striker baru, red) atau mungkin juga tidak. Kami masih punya sepuluh hari di pasar transfer, kami akan melihat apa yang akan terjadi," ujar Guardiola dikutip dari Sky Sports.

Sejak ditinggal Sergio Aguero ke Barcelona, City memang masih mencari mesin gol yang sepadan dengan pemain asal Argentina itu.

Guardiola memastikan sepeninggal Aguero timnya memang belum mendapatkan striker baru, tapi hal tersebut karena City masih memantau beberapa opsi yang cocok untuk diboyong ke Emirates Stadium.

"Ketika kami memutuskan tak memperpanjang kontrak Aguero dan hingga kini belum mendapatkan penggantinya, itu karena kami memantau kondisi bursa transfer dan beberapa opsi," tambahnya.

Guardiola yang membawa City menang telak 5-0 atas Norwich City sebenarnya percaya dengan komposisi timnya yang ada saat ini.

Manchester City masih mencari mesin gol baru sepeninggal Sergio Aguero yang hengkang ke Barcelona.

Sumber Sky Sports

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News