PSG Pasrah Kehilangan Kylian Mbappe

PSG Pasrah Kehilangan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe. Foto: AP - Marca

jpnn.com, PARIS - Saga transfer yang melibatkan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, masih berembus kencang.

Berdasarkan laporan RMC Sport, Mbappe kabarnya kembali menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan PSG kepada dirinya.

Laporan tersebut menambahkan, Les Parisiens sudah menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun bagi pesepak bola berusia 22 tahun itu, tetapi Mbappe tetap kekeh pada pendiriannya jika ia ingin meninggalkan Paris.

Meski Mbappe tampaknya bakal pergi dari Prancis, tapi hingga kini belum ada tawaran resmi kepada PSG dari klub lain yang siap menampung jasa juara dunia 2018 itu, termasuk dari Real Madrid yang dikabarkan menjadi destinasi favorit Mbappe berikutnya.

Justru sejumlah media Prancis menyatakan, ada klub dari Inggris yang tidak disebutkan namanya merupakan satu-satunya yang telah melakukan langkah nyata untuk menampung superstar Prancis tersebut.

Kylian Mbappe merupakan talenta menjanjikan dan selalu menjadi andalan PSG. Sejauh ini mantan pemain AS Monaco itu telah mengantongi 133 gol dan 63 assist dari 173 penampilannya di semua kompetisi bersama Paris Saint-Germain.

Dengan torehan 133 golnya, Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang sejarah klub. Ia hanya kalah dari Edinson Cavani yang megoleksi 200 gol dan Zlatan Ibrahimovic dengan 156 gol.(as/mcr15/jpnn)

Saga transfer yang melibatkan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, masih berhembus kencang. Sang pemain kabarnya kembali menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan PSG. Simak di sini.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News