Inter Milan Bidik Capello

Inter Milan Bidik Capello
Inter Milan Bidik Capello
SATU persatu pelatih bidikan Inter Milan lepas. Setelah gagal menggaet Marcelo Bielsa dan Sinisa Mihajlovic, kini giliran Andre Villas-Boas yang gagal digaet. Inter ogah membayar kompensasi dan Boas juga lebih tertarik kepada Chelsea.

   

Situasi itu membuat Presiden Inter Massimo Moratti mulai gusar. Pasalnya, tidak mudah baginya mendapatkan pelatih berkualitas yang sedang lowong. Memang ada sejumlah alternatif, tapi itu bukan berada dalam daftar teratas incaran mereka.

Akibatnya, Inter kembali membidik calon lama mereka, pelatih timnas Inggris Fabio Capello. Ini bukan rumor baru. Musim lalu rumor itu juga tersiar, tapi Capello gagal merapat ke Giuseppe Meazza, dan mereka hanya mendapatkan Rafael Benitez.

"Saya menginginkan seseorang yang bisa saya percayai. Kami ingin seseorang yang berpengalaman dan penuh karisma. Apakah Capello,  saya tidak ingin menyebutkan siapapun dia, apakah orang Italia ataupun asing," kata Moratti, kepada Gazzetta Dello Sport.

   

SATU persatu pelatih bidikan Inter Milan lepas. Setelah gagal menggaet Marcelo Bielsa dan Sinisa Mihajlovic, kini giliran Andre Villas-Boas yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News