Inter Milan Buka Pintu Keluar untuk Vidic

Inter Milan Buka Pintu Keluar untuk Vidic
Nemanja Vidic. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Nasib bek tengah Inter Milan, Nemanja Vidic ada di tangan pelatih baru Inter, Roberto Mancini. Banyak laporan menyebutkan, Vidic tidak masuk dalam rencana tim Mancini.

Sejauh ini, Vidic yang didatangkan Inter dengan status free transfer dari Manchester United awal musim, gagal tampil mengesankan. Dilansir dari Tuttosport, Rabu (19/11), Mancini bakal mempersilakan pemain berkebangsaan Serbia itu keluar dari Inter di transfer musim dingin nanti (Januari).

"Ini adalah pandangan yang dibagi oleh Mancini, yang siap membiarkan pemain berusia 33 tahun itu meninggalkan (Inter) Milan," ujar seorang sumber yang dekat dengan Mancini.

Namun sepertinya Vidic tak perlu cemas. Beberapa pekan terakhir, Manajer Manchester United Louis Van Gaal dilaporkan akan senang menyambut Vidic kembali ke Old Trafford di saat timnya sedang krisis bek. (adk/jpnn)

MILAN - Nasib bek tengah Inter Milan, Nemanja Vidic ada di tangan pelatih baru Inter, Roberto Mancini. Banyak laporan menyebutkan, Vidic tidak masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News