Inter Milan Ikat Diego Godin Sampai Juni 2022

Inter Milan Ikat Diego Godin Sampai Juni 2022
Diego Godin. Foto: inter.it

jpnn.com, MILAN - Inter Milan mengumumkan kesepakatan kontrak bersama Diego Godin yang akan berlangsung sampai 30 Juni 2022. Bek Uruguay itu dibeli dari Atletico Madrid, klub yang dibela Godin sejak 2010.

"Diego Godin sudah sangat dikenal semua orang. Sekarang, kemampuan, pengalaman dan semangat miliknya itu akan hadir berkontribusi bagi Nerazzurri. Segala yang terbaik untuk petualangan barunya bersama Inter, #WelcomeDiego!," bunyi pernyataan di laman resmi Inter Milan.

Diego Roberto Godin Leal, nama lengkap pemain berusia 33 tahun itu memulai kariernya di Rosario, Uruguay, tempat di mana ia dilahirkan pada 16 Februari 1986. Dengan badan setinggi 186 cm, Godin sangaat mudah menarik perhatian pencari bakat.

Godin menghabiskan masa mudanya dengan bermain di Montevideo, mengawali kariernya sebagai pemain bertahan di Defensor Sporting. Diikuti oleh tiga musim di Cerro, masih di ibu kota. Dia bergabung dengan Nacional pada musim 2006-7 sebelum menuju ke Eropa dan Villarreal. Pada tahun 2010, ia menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid.

BACA JUGA: Inter Milan Tak Sanggup Beli Romelu Lukaku

"Di lapangan, dia selalu ingin melompat paling tinggi dan memenangi duel bola udara. Di Madrid, Godin menjadi pemain kunci bagi lini pertahanan Colchoneros sekaligus seorang ikon bagi seluruh pendukungnya. Seorang pemimpin dan panutan. Dia memenangi La Liga sekali (2013-14) dan gol kemenangan pada laga terakhir yang mengunci gelar juara saat melawan Barcelona dicetak olehnya. Dia juga merengkuh satu trofi Copa del Rey, satu Spanish Supercup, tiga European Supercup dan dua Europa League," bunyi sambutan Inter Milan buat pemain barunya.

Inter Milan membeli bek Uruguay Diego Godin dari Atletico Madrid, klub yang dibela Godin sejak 2010.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News