Senin, 19 Agustus 2019 – 20:59 WIB

Inter Milan Mengajukan Tawaran Terbaru untuk Lukaku, Nilainya Fantastis

Selasa, 16 Juli 2019 – 23:59 WIB
Inter Milan Mengajukan Tawaran Terbaru untuk Lukaku, Nilainya Fantastis - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Klub Serie A Inter Milan belum menyerah memburu Romelu Lukaku. Nerazzurri kembali akan mengajukan tawaran terbaru senilai 60 juta pounds atau mendekati angka Rp 1,2 triliun kepada Manchester United.

Dilansir Sky Sports, proposal terbaru Inter ini dirancang untuk merekrut Lukaku secara permanen dengan pembayaran selama dua sampai tiga tahun ke depan. Diharapkan tawaran tersebut mendekati penilaian United terhadap bomber Timnas Belgia itu.

BACA JUGA: Inter Milan Resmi Mendekati MU Untuk Romelu Lukaku

Pekan lalu, United mengatakan kepada Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio bahwa mereka ingin lebih dari 79 juta pounds sebagaimana yang dibayarkan MU kepada Everton pada 2017 lalu.

Tawaran baru ini merupakan peningkatan pada permintaan pinjaman dua tahun awal Inter dengan angsuran tiga kali. Masing-masing sebesar 9 juta pounds, 27 juta pounds dan 27 juta pounds yang akan dibayar berturut-turut setiap tahun.

Sky Sports menyebut bahwa petinggi klub Italia itu sadar bahwa batas waktu transfer klub Inggris tersisa tiga minggu lagi dan United akan membutuhkan waktu untuk mencari pengganti Lukaku.

BACA JUGA: Ternyata Belum Ada Tawaran Masuk Buat Paul Pogba dan Romelu Lukaku ke Meja MU

Lukaku saat ini bersama United sedang berada di Australia dalam agenda tur pramusim. Mereka akan menghadapi Leeds United dalam pertandingan persahabatan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar