Inter Milan Raih Kemenangan Pertama di Serie A

Inter Milan Raih Kemenangan Pertama di Serie A
Inter Milan menang 3-0 di markas Bologna. Foto: Corriere dello Sport

jpnn.com, BOLOGNA - Inter Milan akhirnya meraih kemenangan pertama di Serie A. Setelah kalah dari Sassuolo dan imbang dengan Torino, Inter mengamuk saat bertandang ke markas Bologna, Stadion Renato Dall'Ara, Sabtu (1/9).

Tampil tanpa Mauro Icardi, Inter tetap agresif seperti biasanya. Namun gol yang mereka nantikan tidak terjadi di menit-menit awal. Inter harus menunggu hingga babak kedua tepatnya menit 66.

Adalah gelandang anyar I Nerazzurri, Radja Nainggolan yang membuka keunggulan. Usai menerima umpan pemberian Matteo Politano, Nainggolan bisa mengontrol bola dengan baik sebelum akhirnya melepaskan tembakan keras yang mengoyak gawang Bologna.

Di menit 79, Inter menarik keluar Keita Balde dan menggantinya dengan Antonio Candreva. Strategi itu membuahkan hasil positif sebab tiga menit setelah masuk lapangan, Candreva langsung menambah keunggulan buat timnya.

Kemenangan Inter akhirnya dipertegas Ivan Perisic menit 84. Setelah lolos jebakan offside, Perisic sempat mengelabuhi seorang bek Bologna. Dengan tenang, sang pemain bisa mengatasi 'gangguan' yang ada di depannya. Perisih kemudian mengoyak gawang tuan rumah lewat sepakan kaki kanannya.

Hingga laga usai, skor 3-0 tidak mengalami perubahan. Inter untuk sementara ada di posisi kelima dengan empat poin. Sedangkan Bologna terpaku di urutan 16 dengan kepemilikan satu poin. (bep/jpc)

Susunan pemain
Bologna: Skorupski; De Maio (Orsolini 72'), Danilo, Helander; Mattiello, Dzemaili, Poli (Okwonkwo 75'), Pulgar, Dijks; Santander, Falcinelli (Destro 79').

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio (Vrsaljko 85'), De Vrij, Skriniar, Asamoah; Gagliardini, Brozovic; Nainggolan (Vecino 78'), Politano, Perisic; Keita Balde (Candreva 79').


Tanpa Mauro Icardi, Inter Milan menang di markas Bologna di pekan ketiga Serie A, Sabtu (1/9).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News