Inter Milan Tetap Pertahankan Mazzarri

Inter Milan Tetap Pertahankan Mazzarri
Inter Milan Tetap Pertahankan Mazzarri

jpnn.com - MILAN - Walter Mazzarri bisa bernafas lega. Mazzarri tetap akan menjadi pelatih Inter Milan pada musim baru mendatang. Hal itu sudah diungkapkan Direktur Olahraga Inter, Piero Ausillio.

Menurut Ausillio, Mazzarri tetaplah figur yang paling tepat menukangi Inter. Meski Inter masih tercecer di urutan kelima klasemen sementara Serie A, Ausillio melihat ada banyak perkembangan.

Selain itu, Mazzarri juga menunjukkan etos kerja yang sangat bagus selama menukangi I Nerazzurri, julukan Inter. Hal itulah yang membuat manajemen Inter tak mau mengganti Mazzarri.

"Dia bekerja 24 jam sehari. Dia mengikuti semua perkembangan tim. Mazzarri adalah bagian dari pondasi di Inter," terang Ausillio pada La Gazzetta Dello Sport, Rabu (12/3).

Sebelumnya, posisi Mazzarri sempat digoyang. Itu terjadi setelah Mazzarri dianggap gagal mengembalikan kejayaan Inter. Beberapa nama juga sudah disebut bakal menjadi suksesor Mazzarri. Di antaranya ialah Frank De Boer.

"Anda bisa melihat perkembangan tim ini. Inter memiliki permainan yang berbeda dan defense yang solid. Meskipun kami ada di urutan kelima, hal itu tak terbantahkan. Dia akan bertahan," tegas Ausillio.(jos/jpnn)

 


MILAN - Walter Mazzarri bisa bernafas lega. Mazzarri tetap akan menjadi pelatih Inter Milan pada musim baru mendatang. Hal itu sudah diungkapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News