Inter Resmi Pinjam Podolski

Inter Resmi Pinjam Podolski
Inter Resmi Pinjam Podolski

jpnn.com - MILAN- Saga transfer Lukas Podolski ke Inter Milan berakhir. Podolski akhirnya resmi menjadi penyerang anyar tim berjuluk I Nerazzurri itu. Namun, Inter hanya mendatangkan Podolski dari Arsenal dengan status pinjaman.

Sejak datang ke Milan, Podolski sudah mendapat sambutan hangat dari para fans Inter. Mereka rela menunggu Podolski di Bandara. Padahal, saat itu Podolski belum menjadi pemain Inter karena masih harus menyelesaikan proses transfer.

“Lukas Podolski resmi bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim 2014/2015,” demikian bunyi pernyataan resmi Arsenal di laman klub, Senin (5/1).

Hadirnya bomber asal Jerman itu bakal memanaskan persaingan di lini depan Inter. Saat ini, rival sekota AC Milan itu sudah memiliki Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio yang selalu menjadi pilihan utama.

Di sisi lain, hengkang ke tim lain bisa menjadi penyelamat karir sepakbola profesional Podolski. Pasalnya, mantan penggawa Bayern Muenchen itu memang selalu menjadi cadangan di Arsenal. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Giliran Federer Pemanasan

MILAN- Saga transfer Lukas Podolski ke Inter Milan berakhir. Podolski akhirnya resmi menjadi penyerang anyar tim berjuluk I Nerazzurri itu. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News