Inter Terlalu Sering Ciptakan Kesulitan Sendiri

Inter Terlalu Sering Ciptakan Kesulitan Sendiri
istimewa

jpnn.com - MILAN- Inter Milan sukses menekuk Cagliari dengan skor 2-1 pada pekan ke-24 Serie A 2014/2015 di Sardinia, Selasa (24/2) dini hari WIB. Namun, kemenangan itu tak terlalu memuaskan jajaran pelatih Inter.

Pasalnya, Andrea Ranocchia dkk dianggap masih menunjukkan kelemahan besar sepanjang laga. Salah satu yang menjadi sorotan ialah banyaknya kesalahan yang dilakukan.

“Jika kami tak membuat sebuah hal menjadi sulit untuk kami sendiri, itu bukan Inter,” terang pelatih Inter, Roberto Mancini setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Dalam laga itu, Inter sempat unggul dua gol melalui Mateo Kovacic pada menit ke-47 dan Mauro Icardi (68). Namun, Cagliari bisa menipiskan ketinggalan setelah Juan Pablo Carrizo melakukan gol bunuh diri enam menit berselang.

“Kami memiliki kesempatan dua kali untuk mencetak gol pada babak pertama. Ketika kami leading 2-0, kami bisa mengendalikan laga dengan baik. Namun, Cagliari menekan kami,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 

 

 


MILAN- Inter Milan sukses menekuk Cagliari dengan skor 2-1 pada pekan ke-24 Serie A 2014/2015 di Sardinia, Selasa (24/2) dini hari WIB. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News