BOPI Minta Syarat Verifikasi Dipenuhi Sebelum 4 April

BOPI Minta Syarat Verifikasi Dipenuhi Sebelum 4 April
BOPI Minta Syarat Verifikasi Dipenuhi Sebelum 4 April

jpnn.com - JAKARTA- Kickoff ISL 2015 yang akan dilakukan pada 4 April mendatang ternyata belum sepenuhnya beres. Pasalnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia menegaskan rekomendasi izin tetap harus menunggu pemenuhan syarat verifikasi.

"Kami ihat, dengan waktu (kick off) yang dijelaskan tadi, jadi ada cukup waktu bagi PT LI dan Klub untuk memenuhi persyaratan administratif (verifikasi)," terang Ketua BOPI Noor Aman di Jakarta, Senin (23/2).

Sebelumnya, CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono memastikan, ISL akan digeber pada 4 April. Tapi, jika syarat itu tak dipenuhui, kick off ISL terancam akan molor lagi.

"Kami tidak mengada-ada, memang harus diadain agar pemenuhan syarat profesional itu bisa dilakukan. BOPI mendukung pergeseran waktu itu," tambah Noor.

Dengan kenyataan ini, deadline pada 4 Maret untuk pemenuhan dokumen verifikasi klub seperti kontrak, NPWP, pajak klub akhirnya molor. Nantinya, proses itu akan diselesaikan dengan cara PT LI sampai menjelang 4 April nanti.

Dengan kata lain, sejatinya pemunduran kick off ISL oleh PT LI adalah strategi agar bisa memenuhi persyaratan dari BOPI. Jika tidak, dan tetap memaksa kick off pada 4 Maret, maka data itu dipastikan tak bisa terpenuhi. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Kickoff ISL 2015 yang akan dilakukan pada 4 April mendatang ternyata belum sepenuhnya beres. Pasalnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News