Interbat Meluncurkan Rangkaian Perawatan Soft Touch Aesthetics

Interbat Meluncurkan Rangkaian Perawatan Soft Touch Aesthetics
Interbat Aesthetics meluncurkan koleksi perawatan inovatif Soft Touch Aesthetics untuk meningkatkan kecantikan alami. Foto dok Interbat

jpnn.com, JAKARTA - Interbat Aesthetics meluncurkan koleksi perawatan inovatif Soft Touch Aesthetics untuk meningkatkan kecantikan alami dengan memprioritaskan kenyamanan dan keselamatan pasien.

Rangkaian prosedur revolusioner ini diharapkan akan menetapkan standar baru dalam dunia estetika medis.

"Selama ini, kami terus mendengarkan pasien kami dan kebutuhan yang berkembang dalam dunia estetika. Koleksi Soft Touch Aesthetics adalah tanggapan kami terhadap permintaan yang semakin meningkat untuk perawatan yang memprioritaskan kecantikan tanpa memerlukan tindakan ekstrem," ujar Vice President dari PT Interbat Derrick Sukamto.

Dengan fokus pada tren kecantikan terbaru ini, Interbat Aesthetics menghadirkan tiga produk baru di dalam rangkaian produk “Soft Touch Aesthetics”, yaitu Rich PL, Nucleoskin, dan ZK Face.

Ketiga produk ini menawarkan kesempatan bagi klinik-klinik kecantikan untuk memperkaya opsi treatment bagi pasien yang memberikan hasil yang nyata dan transformasional, sembari mempertahankan harmoni wajah yang alami.

Produk-produk ini merupakan wujud kerja sama dengan perusahaan Italia ternama, sehingga kualitas dan keamanan produk sudah terjamin.

Rich PL merupakan produk Collagen Stimulator dengan kandungan Poly Lactic Acid yang dikombinasikan dengan Hyaluronic Acid dalam bentuk cair.

Inovasi dalam komposisi dan bentuk sediaan ini menawarkan kemudahan bagi ahli medis untuk memberikan hasil terbaik dengan terapi yang tidak invasif.

PT Interbat merupakan salah satu perusahaan farmasi dan kesehatan terdepan di Indonesia yang sudah melayani kesehatan konsumen Indonesia selama 75 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News